Isi dalam blog ini merupakan Kumpulan Contoh Surat lengkap yaitu Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi

Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru

Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru ~  Selamat malam, semuanya berjumpa kembali dengan admin, semoga sobat semua ada dalam lindungan Allah SWT.  Dalam kesempatan yang berbahagia ini admin akan memberikan contoh-contoh surat yang mungkin sobat semua sedang mencarinya, bahkan sulit untuk mendapatkannya.

Contoh Surat Terbaru Tahun 2019 merupakan hastag atau topik khusus untuk mengelompokkan Kumpulan Surat Terbaru Tahun 2019 dari situs Kumpulan CONTOH SURAT dengan tujuan untuk memudahkan navigasi Anda dalam mencari kategori sesuai keinginan. Perlu admin beritahukan bahwa lamannya Contoh Surat berisi Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Rekomendasi, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan.

Adakalanya masih ada saja orang yang masih kebingungan membuat surat tugas, padahal untuk dimasa sekarang ini sangat mudah sekali tinggal mencarinya di pencarian google, Namun sebelum membuat surat tugas alangkah baiknya kita diwajibkan untuk melihat dulu surat masuk terlebih dahulu, sebab para pembuat surat tugas akan kebingungan untuk membuat surat, soalnya tidak ada informasi yang harus ditulis, misalnya tempat yang akan dituju, waktunya kapan, tanggal atau harinya kapan.

Sebelum memberikan informasi tentang surat tugas alangkah baiknya admin membertahukan terlebih dahulu apa itu surat tugas.Surat tugas merupakan Surat yang dikeluarkan oleh sebuah instansi atau pihak yang lebih tinggi dan ditujukan kepada pihak bawahan untuk melaksanakan suatu tugas tertentu. Surat tugas diperlukan supaya penerima tugas dapat memperoleh pengesahan formal terhadap tugas yang akan dilaksanakan.

Pengertian surat tugas itu sendiri adalah surat resmi yang dibuat dan dikeluarkan oleh seorang pejabat yang berwenang di instansi atau lembaga tertentu dimana dalam isinya menugaskan seorang pegawai/ staff untuk melaksanakan suatu pekerjaan tertentu.

Pada umumnya, surat tugas dikeluarkan untuk satu jenis pekerjaan saja. Setelah pekerjaan tersebut telah selesai, maka surat tugas tidak berlaku lagi.


Buat sobat semua yang mencari contoh surat tugas  disini admin akan memberikannya, Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru Tahun 2019 selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini:

Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru
Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru

KOP SEKOLAH YANG BERSANGKUTAN

SURAT TUGAS
Nomor : 800/   /SMPN


Menindaklanjuti surat.........................................Nomor :........................................tanggal........................,perihal............................................., dengan ini Kepala SMP Negeri...............tidak berkeberatan dan menugaskan tenaga pendidik di bawah ini

Nama : ........................................
NIP : ..........................................
Pangkat/Gol :..................................
Jabatan : ..............................................


untuk mengikuti kegiatan " ......................................................................................................................" yang akan dilaksanakan pada

hari : ...............................................
tanggal : ............................................
waktu : ..................................................
tempat : ...............................................

Demikian surat tugas ini agar dilaksanakan sebagaimana mestinya dengan penuh rasa tanggung jawab, serta menyampaikan laporan setelah selesai dikerjakan.


Garut, .1 Juli 2019
Kepala,




Aceng Mulyana, S.Pd.,M.Pd
NIP...........................................


................................................................................................................................................................................................................

telah tiba di : .....................................................................................
Tempat : ............................................................................................
Hari/Tanggal : ..................................................................................

Garut, ........................................................................2019

Namun surat ugas di atas harus di lengkapi dengan Surat Perjalanan Dinas (SPD) yang ditanda tangani oleh pimpinan, berikut Contoh Surat Perjalanan Dinas (SPD).

Surat Perjalanan Dinas (SPD)
 Surat Perjalanan Dinas (SPD)


Lampiran Surat Perjalanan Dinas (SPD)
Lampiran Surat Perjalanan Dinas (SPD)

Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, mengenai Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru, semoga ada manfaatnya. Amiin.
Labels: Surat Tugas

Thanks for reading Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Tugas Untuk Guru Terbaru"

Mohon Kritik dan Sarannya, Barangkali Ada Kesalahan Dalam Penulisan, Admin Mohon Maaf.

Back To Top