Isi dalam blog ini merupakan Kumpulan Contoh Surat lengkap yaitu Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi

Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan

Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan ~ Contoh Surat Terbaru Tahun 2019 merupakan hastag atau topik khusus untuk mengelompokkan Kumpulan Surat Terbaru Tahun 2019 dari situs Kumpulan CONTOH SURAT dengan tujuan untuk memudahkan navigasi Anda dalam mencari kategori sesuai keinginan. Perlu admin beritahukan bahwa lamannya Contoh Surat berisi Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan. Termasuk dalam hal ini ialah Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini :
Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan
Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan
KOP SEKOLAH yang bersangkutan

Nomor : ............................
Lampiran ; ................................
Perihal : Undangan Rapat

Yth. Bapak/Ibu Guru dan Staf TU
        di
         tempat



Dengan hormat,

Sehubungan terlah berakhirnya Kegiatan Belajar Mengjar (KBM) tahun pelajaran 2018/2019, dengan ini Kami mengundang Bapak/Ibu  untuk berkenan hadir pada

hari ; .................................
tanggal : ............................
waktu : ..................................
tempat : .......................................

untuk mengikuti rapat kelulusan peserta didik kelas IX dan kenaikan pesserta didik kelas VI dan VIII tahun pelajaran 2018/2019.

Demikian surat undangan ini Kami sampaikan. Atas perhatian Bapak/Ibu, Kami sampaikan terima kasih.



Garut, 27 Mei 2019

Kepala,



Aceng Mulyana, S.Pd.,M.Pd
NIP.........................................

*ini hanyalah contoh boleh untuk diperbaharui


Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, mengenai Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan, semoga ada manfaatnya. Tetapi disinia admin mohon maaf apabila contoh surat Undangannya ada kesalahan atau ada kekurangan dalam hal isi ataupun kata-kata yagng digunakan tidak  sesuai, admin harapkan kritik dan sarannya, supaya kedepan informasi yang admin share bisa lebih baik lagi.

Dan admin ucapkan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya ke[pada sobat semua yang telah berkenan berkunjung ke blog ini, karena tanpa dukungan sobat semua, blog ini bukan apa-apa. Salam Blogger.
Labels: Surat Keterangan

Thanks for reading Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Undangan Rapat Kenaikan Kelas dan Kelulusan"

Mohon Kritik dan Sarannya, Barangkali Ada Kesalahan Dalam Penulisan, Admin Mohon Maaf.

Back To Top