Isi dalam blog ini merupakan Kumpulan Contoh Surat lengkap yaitu Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi

Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Singkat, Padat dan Jelas - Kumpulan Contoh Surat

Kumpulan Contoh Surat - Berikut di bawah ini merupakan Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja

[Alamat Pengirim Surat]
[Tanggal]

Kepada Yth.
[Alamat Tujuan Surat]

Dengan hormat,

Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

Nama : [Nama Anda]
Jabatan : [Jabatan Anda]
Departemen : [Departemen Anda]

Dalam hal ini saya ingin mengajukan permohonan izin tidak masuk kerja selama [jumlah hari] hari, terhitung mulai tanggal [tanggal mulai] sampai dengan tanggal [tanggal selesai]. Alasan saya tidak bisa masuk kerja adalah [jelaskan alasan Anda seperti sakit, ada keperluan keluarga, dll.].

Saya akan menyelesaikan seluruh tugas-tugas yang belum terselesaikan sebelum meninggalkan pekerjaan dan memberikan informasi lengkap mengenai proyek yang sedang saya kerjakan kepada rekan kerja yang ditunjuk sebagai pengganti saya selama izin.

Saya berharap permohonan izin ini dapat diterima dan saya akan kembali bekerja dengan semangat yang baru setelah izin ini selesai.

Atas perhatian dan pengertiannya, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

[Nama Anda]

Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, mengenai Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja, semoga ada manfaatnya. Amiin.
Labels: Surat Izin

Thanks for reading Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Singkat, Padat dan Jelas - Kumpulan Contoh Surat. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Kerja Singkat, Padat dan Jelas - Kumpulan Contoh Surat"

Mohon Kritik dan Sarannya, Barangkali Ada Kesalahan Dalam Penulisan, Admin Mohon Maaf.

Back To Top