Isi dalam blog ini merupakan Kumpulan Contoh Surat lengkap yaitu Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi

Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan

Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan ~ Contoh Surat Terbaru Tahun 2019 merupakan hastag atau topik khusus untuk mengelompokkan Kumpulan Surat Terbaru Tahun 2019 dari situs Kumpulan CONTOH SURAT dengan tujuan untuk memudahkan navigasi Anda dalam mencari kategori sesuai keinginan. Perlu admin beritahukan bahwa lamannya Contoh Surat berisi Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Keterangan,  Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan.Surat Permohonan. Termasuk dalam hal ini ialah Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan Terbaru Tahun 2019 selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini:

Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan
Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan

SURAT KETERANGAN TIDAK MAMPU
Nomor : ..../..../..../

Yang bertanda tangan dibawah ini Kepala Kelurahan Muarasanding Kecamatan Garut Kota Kabupaten Garut, menerangkan dengan sesungguhnya bahwa :

Nama :.............................
Tempat Tanggal Lahir :.....................................
Jenis Kelamin :.....................................
Alamat : ..........................................

Adalah benar warga kami dan telah memohon Surat Keterangan Tidak Mampu yang akan di pergunakan untuk memenuhi persyaratan Keringanan Biaya Sekolah.

Surat Keterangan ini diberikan berdasarkan sepengetahuan dan pertimbangan kami bahwa orang tua anak tersebut di atas benar Ekonominya Kurang Mampu.

Demikian surat keterangan ini kami buat atas dasar yang sebenarnya dan untuk dipergunakan seperlunya.

Garut, 20 Agustus 2019
an. Kepala Kelurahan Muarasanding,



Salahudin, S.IP
NIP....................................................




 Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, mengenai Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan, semoga ada manfaatnya. Amiin.
Labels: Surat Keterangan

Thanks for reading Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Keterangan Tidak Mampu dari Desa atau Kelurahan"

Mohon Kritik dan Sarannya, Barangkali Ada Kesalahan Dalam Penulisan, Admin Mohon Maaf.

Back To Top