Isi dalam blog ini merupakan Kumpulan Contoh Surat lengkap yaitu Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi

Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas

Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas ~ Contoh Surat Terbaru Tahun 2019 merupakan hastag atau topik khusus untuk mengelompokkan Kumpulan Surat Terbaru Tahun 2019 dari situs Kumpulan CONTOH SURAT dengan tujuan untuk memudahkan navigasi Anda dalam mencari kategori sesuai keinginan. Perlu admin beritahukan bahwa lamannya Contoh Surat berisi Contoh Surat Bisnis, Surat Dinas, Surat Izin, Surat Kuasa, Surat Lamaran Kerja, Surat Pemberitahuan, Surat Penawaran, Surat Pengunduran Diri, Surat Peringatan, Surat Perjanjian, Surat Pernyataan, Surat Resmi, Surat Undangan.. Termasuk dalam hal ini ialah Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam DinasTerbaru Tahun 2019 selengkapnya bisa anda lihat di bawah ini:
Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas
Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas
Sobat Semua sudah tahu nggak ?apa itu surat rekomendasi? Surat rekomendasi ialah suatu surat yang dibuat dan dikeluarkan oleh atasan yang berisi tentang keterangan untuk mengutus seseorang baik untuk keperluan tertentu maupun permintaan. Biasanya, surat rekomendasi ini digunakan untuk kepentingan perseorangan ( kepentingan pribadi ) untuk melaksanakan suatu tujuan secara mulus.

Atasan dari suatu perusahaan atau instansi memberikan surat rekomendasi ini sesuai dengan catatan yang telah ada di perusahaan untuk sesorang yang telah tercantum namanya untuk diberikan amanah. Surat rekomendasi ini pun bisa digunakan untuk orang lain, dengan maksud untuk melamar suatu pekerjaan

Sobat sudah tahu nggak isi dari surat rekomendasi ? Isi surat rekomendasi ini memiliki sifat penguatan pada suatu hal dan memberikan kebenaran, fakta yang autentik. Surat rekomendasi ini sangatlah memberikan manfaat baik dalam bentuk dukungan moral ataupun yang lainnya. Untuk pihak telah memberikan surat rekomendasi ini tidak ada manfaatnya selain hanya akan menambah ikadat silaturahmi dan keakraban.

Selanjutnya, surat rekomendasi digunakan oleh para pemegang untuk tujuan suatu hal agar mempermudah. Biasanya sifat dari isi surat rekomendasi ini tidak bersifat rahasia. Karena pihak ketiga akan mengetahui dan membacanya. Pihak ketiga ini yaitu yang menerima surat rekomendasi tersebut.

KOP SURAT 

SURAT REKOMENDASI
Nomor : 800/   /SMPN

Yang bertanda tangan di bawah ini, Kepala SMP Negeri 1 Garut, memberikan rekomendasi/persetujuan kepada :

Nama : Dian Kusdiana, S.Ag
NIP : ........................................
Pangkat/Golongan : ..................................
Pendidikan Terakhir : S.1
Unit Kerja : SMP Negeri 1 Garut

Untuk mengikuti program pendidikan /akademik, diluar jam dinas dengan tidak mengganggu kelancaran tugas kedinasan , menanggung sendiri  biaya pendidikan dan pendidikan yang ditempuh sesuai kebutuhan organisasi, pada :

Perguruan Tinggi : IKIP Siliwangi
Fakultas/Jurusan : Bimbingan Konseling (BK)
Jenjjang : S.1
Lokasi : Bandung Jawa Barat

Demikian surat rekomendasi ini dibuat adar dipergunakan sebagaimana mestinya.


Garut,  23 Mei 2018
Kepala,



Aceng Mulyana, S.Pd.,M.Pd
NIP. 19660705 199512 1002

Lihat Juga Surat Keterangan Izin Belajar Untuk Tenaga Kependidikan PNS lengkap Download disini 

 Nah itu saja yang bisa admin sampaikan pada kesempatan ini, mengenai Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas, semoga ada manfaatnya. Amiin.
Labels: Surat Keterangan, Surat Rekomendasi

Thanks for reading Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas. Please share...!

0 Comment for "Contoh Surat Rekomendasi Izin Belajar Bagi PNS Di Luar Jam Dinas"

Mohon Kritik dan Sarannya, Barangkali Ada Kesalahan Dalam Penulisan, Admin Mohon Maaf.

Back To Top